ESL 2nd Staf of The Month: Menciptakan Keunggulan Dengan Dedikasi dan Prestasi

Departemen ESL kembali menyelenggarakan momen penghargaan kepada staf/ tenaga kependidikan terbaik untuk periode Oktober-Desember 2023, kali ini bertajuk 2nd Staff of the Month. Program ini dilaksanakan tanggal 29 Desember 2023, sebagai salah satu momen penutup akhir tahun. Penghargaan staf terbaik ini diberikan kepada tenaga kependidikan atas kontribusi, kerja keras dan prestasi individu yang telah dicapai. Dr Adi Hadianto, selaku Ketua Departemen ESL menyampaikan bahwa program Staf of The Month yang diselenggarakan Departemen ESL bertujuan untuk meningkatkan semangat, motivasi, dan keterlibatan para tenaga kependidikan di lingkup Departemen.
Kali ini penghargaan Staf of The Month periode Oktober-Desember 2023 dinobatkan kepada Ibu Lina Fitriani, A.MD sebagai Pengadministrasi Pendidikan S1 ESL, Ibu Angga Riyani, A.MD sebagai Pengadministrasi Sekretariat Departemen ESL, dan Bapak Husen sebagai Pengadministrasi Sarana Prasarana. Departemen ESL sangat berterimakasih kepada Bapak Ibu tenaga kependidikan yang sudah mencurahkan waktu, tenaga serta pikirannya untuk Departemen ESL yang lebih baik. Dr Nuva, selaku Sekretaris Departemen ESL berharap dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi tidak hanya bagi penerima penghargaan, tetapi menjadi motivasi bagi tenaga kependidikan yang lain di Departemen ESL untuk selalu bertanggung jawab atas pekerjaan, dan berkontribusi pada kesuksesan di tempat kerja.
Staf of the Month menjadi salah satu program Departemen ESL yang dilakukan secara rutin selama 3 bulan sekali. Selain bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan kinerja para tenaga kependidikan, program ini bertujuan untuk membangun budaya kerja positif dimana pencapaian sangat dihargai. Hal ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang mendukung pertumbuhan, kolaborasi, dan inovasi. Semoga program ini juga ada di setiap departemen lain di lingkup IPB agar sumber daya manusia IPB semakin produktif dan memiliki semangat kerja yang tinggi. 


© 2024 ESL FEM IPB University